Wednesday, August 30, 2017

Zoya Cosmetics Metallic Lip paint (sponsored)


Hello beauties , jadi sekarang aku mau review tentang lip paint brand Zoya Cosmetics. Zoya Cosmetics ini merupakan brand dari Indonesia jadi merupakan produk lokal atau dalam negeri. Eittsss tapi sekarang produk-produk lokal udah keren banget sih kualitasnya ya contohnya Zoya Cosmetic ini. Menurut aku gak kalah sama kualitas brand luar negri even high end lip product loh.




PACKAGING 

First of all, dimulai dari packaging nya. Box nya itu very unique,mungkin karena seri metallic juga ya jadi box nya warna silver metallic ,kayak warna nailart yang lagi terkenal sekarang.pokonya packaging box nya simple and unique.
lippaint tube nya sih menurut aku elegant and udah mirip banget deh sama high end lip product gitu. Mirip colourpop juga sih.


Di belakang box nya ada tulisan ingredients sama tempat produksi,POM number, batch sama expired.
Kalo ngomong ngomong soal bahan-bahan yang dipakai sih okay banget ya gak ada terlihat ada paraben sih.Lalu walaupun lip paint ini velvet matte atau cenderung yang kering gitu tapi dia mengandung Shea butter dan berbagai oil sehingga even lip paint nya matte tetep bisa bikin bibir kamu hydrate atau lembab. 


SWATCH

Pas aku swatch di lengan warnya sih super pop out dan ada a bit glitter gitu.Warna Elizabeth merah pekat gitu tapi gak norak ada warm tone nya. Sedangkan warna Beatrix merah kecoklatan ,kayak warna plum gitu. Aku sih suka dua dua nya tapi lebih prefer ke beatrix soalnya lebih mysterious. Well yeah trying to be mysterious woman HAHAHA


Nah ini dia pas Blogger meeting buat 17 Agustusan, pas banget aku lagi pake Elizabeth dan 
kak Ani ( hatta-shani.com) lagi pake warna Beatrix and yes this is our Independence day look.


Nah kalo foto yang sama kak ani aku pake warna Elizabeth ,foto diatas ini aku pake beatrix. Feels like lebih dewasa sih pake beatrix. Tapi I'm a bit shock sebenernya kayak warna- warna ini kan harusnya kurang cocok untuk daily tapi aku kerasa nya warna - warna dari zoya even agak terang tapi cocok aja buat daily malah aku pake berkali kali.

OVERALL

Overall aku suka pake every single thing tentang lipstick ini. Well packagingnya simple sleek unique and elegant tapi lip paint nya pun formula nya gak bikin drying even aku 10 jam keluar ,gak touch up lagi,well it stays. Kalo aku bilang sih ini lip paint anti badai. And yes kalo udah kering waterproof tapi tetep transfer kalo minum gitu tetep ngecap tapi somehow well magically lip paint nya di bibir 98% sama kayak pertama kali dipake di bibir.

THUMBS UP :

1.Simple and eyecatching packaging
2.Gak bikin bibir kering
3.Affordable/ worth it (about 120k or $10)
4.Travel friendly
5.Smells good (ada shea butter smell)
6.Good for party or even daily

NO THUMBS DOWN

RATING
4.99/5

SPECIAL THANKS TO

ZOYA COSMETICS

WEBSITE 

INSTAGRAM

FACEBOOK

LINE
@zoyacosmetics









5 comments:

  1. Aku suka banget sama yang elizabeth. Merahnya dapet, metaliknya dapet XD

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak betull ,warnanya cetar n ada glitter2nya yg bikin dia metalik

      Delete
  2. Beatrixnya looks perfect on you omg so prettyyyyy! Wah jadi pengen coba juga, tapi takut too much kalo di aku.


    www.zahwaaldila.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank youuuu , kalo lagi acara aja kalo gitu dipake nya ,worth to try :)

      Delete
  3. Angie cantik banget pake elizabeth 💙💙💙💙

    ReplyDelete

Thanks for the comment and advice
if you want to follow this blog please kindly join my site ^^
blog update? follow my ig : patricia19ev