Tuesday, September 12, 2017

Troveskin Skin Diary and Analysis App



Halo Beauties , Seiring perkembangan jaman sekarang semua nya semakin inovatif termasuk dunia kecantikan. Nah disini aku mau memperkenalkan kalian sama aplikasi inovatif bernama "Troveskin". Troveskin ini adalah aplikasi perawatan kulit yang menggunakan A.I(Kecerdasan Buatan) untuk menganalisa kulit kalian dan mencatat history kulit kalian. Dengan itu, kalian bisa memperbaiki cara memakai skincare, bisa tau perkembangan kulit kalian, dan mengelola kulit kamu.
FUNGSI UTAMA TROVESKIN APP

1.Diari Kulit dan Analisa : Aplikasi ini mampu mendeteksi masalah kulit anda (pori-pori, keriput , pigmentasi,dll) dan membantumu menganalisa / melacak perkembangan kulitmu.

2.Rekomendasi Produk : Berdasarkan data yang dikumpulkan Troveskin mengenai kulitmu ,mereka dapat memberikan rekomendasi khusus mengenai skincare product yang paling cocok untuk kulitmu.

2 MASALAH YANG TROVESKIN BISA SELESAIKAN

1.Apakah produk perawatan kulitmu BENAR-BENAR bekerja?

2.Produk perawatan kulit mana yang paling COCOK untukmu?

CARA MENGGUNAKAN TROVESKIN APP

1.Download Troveskin di Google Play untuk android 
(Untuk yg memakai Iphone sementara belum bisa di download di Apple store)



2.Buka aplikasi Troveskin nya


3.Sebelum analisa wajah anda harap tidak memakai kacamata,rambut jangan menutupi dahi dan wajah, pastikan cahaya terang dan jelas , ekspresi wajah harus natural , dan jangan ada bayangan yang menutupi wajah.


4.Tunggu selagi aplikasi Troveskin menganalisa wajah anda.


5. Akan keluar hasil analisa wajah kamu !!

TES WAJAH 1
9:23 PM , SETELAH HAPUS MAKEUP


Skor wajah aku 83 ,ya kalau kayak ujian lumayan banget lah ya hahaha LULUS. Ada juga tulisan aku top 17% dari pengguna trove.


Nah disini ada rincian dari tes analisa wajah aku. Ketahanan keriput aku dapet 85 , kontrol pori-pori 75, kontrol pigmentasi 94 dan tekstur dan kehalusan 70.


KETAHANAN KERIPUT 85

Jadi rata-rata keriput aku di under eye , menurut aku sih ini karena aku ada eyebag atau kantung mata yang cukup condong kedalam dan memang jika tidak sering pakai eye serum bisa rentan jadi keriput.


KONTROL PORI-PORI 75

Pori-Pori aku sendiri memang banyak di hidung dan area pipi sehingga sering banyak whiteheads dan blackheads. I'm still searching for the best skincare. Karena sudah coba-coba tapi belum menemukan yang cocok.



KONTROL PIGMENTASI 94

Seneng banget ini hasilnya 94 ,mungkin karena habis facelift hahahaha



TEKSTUR DAN KEHALUSAN 70

Nah kalo ini harus face scrub cuma memang aku jarang karena kondisi kulit aku yang tipis dan lagi aku suka bruntusan. Di daerah dahi memang yang banyak gak halusnya dan sebagian di under eye dan pipi.


Untuk rekomendasi produk mereka masih coming soon !! Yuk download dulu APP nya !!

TES WAJAH 2
9:25 PM , SETELAH HAPUS MAKEUP


Ini sebenernya tes iseng karena pingin tau hasilnya sama atau nggak sama yang tes pertama. Dan ternyata gak beda jauh cuma beda 3 poin haha


Kurang lebih sama sih hasilnya seperti yang tes wajah pertama.


Nah ini kolom di kiri ada diari kulit kita , rekomendasi produk yang coming soon , notifikasi dan app walkthrough.

TES 3
11:28 AM , SETELAH PAKAI MOISTURIZER DAN SUNSCREEN


Nah ini hasilnya lebih bagus mungkin karena sudah pakai skincare.





Hasilnya bener- bener memuaskan menurut aku sih karena cocok seperti yang kulit aku sekarang. Semoga kedepannya ada rekomendasi produk sehingga bisa memakai produk yang cocok dan membantu kulit kita untuk lebih sehat lagi.

Troveskin App ini aku rekomendasiin untuk orang-orang yang sibuk dan tidak punya waktu untuk pergi ke dokter kulit dan ngecek keadaan kulitnyaa. Kalian bisa download aplikasi ini dan bisa mengetahui kondisi kulit secara instan , dimana dan kapan aja bisa cek. Super Easy !!

Sekian post dari aku , jangan lupa download Troveskin App ya !

No comments:

Post a Comment

Thanks for the comment and advice
if you want to follow this blog please kindly join my site ^^
blog update? follow my ig : patricia19ev